GATIS SOFTWARE FOLDER PROTECTOR


Folder Protector (878 KB) adalah sebuah tools software yang mempunyai fungsi memproteksi (mengunci/meng-enkripsi) folder berisi file-file penting di komputer. Walaupun ukuran file-nya kecil, tapi fungsinya sangatlah besar. Cara menjalankan tools ini sangat mudah dan cepat, sobb tinggal menempatkan (copy) software ini (lockdir) di lokasi target yang akan diproteksi (di-lock). Selanjutnya buka lockdir tsb dan isikan password yang sobat inginkan. Selesai! Dengan sekejab folder yang berisi file-file penting sobat sudah ter-enkripsi (tersembuyi dan terkunci).

Folder Protector sanggup menyembunyikan, mengunci dan atau meng-enkripsi folder apapun, termasuk flashdisk dan removable disks lainnya. Ada tiga (3) cara yang bisa sobat pilih: mengunci (lock), mengacak (scramble) dan meng-enkripsi (encrypt). Sobatpun bisa memilih tingkat kekuatan keamanan (security level) dari proteksi yang sobat inginkan; normal, high dan highest.

Firut-fitur unggulan dari Folder Protector 5.55 diantaranya sbb:
  1. Kita bisa meng-enkripsi (lock) folder jenis apapun, termasuk flashdisk dan removable hard disk. 
  2. Folder bisa di-decrypt (unlock=dikembalikan seperti semula) sama mudahnya seperti ketika kita hendak meng-enkripsi (lock=mengunci) folder. 
  3. Orang lain tidak akan bisa menghapus (delete), mengkopi (copy) ataupun melihat file di folder yang sudah kita encrypt (lock). 
  4. Flashdisk dan removable hard disk yang telah kita enkripsi bisa kita buka (decrypt) di computer (PC) lain. 
  5. Kita bisa mem-filter (memilih-milih) file di folder yang tidak akan kita proteksi dengan menempatkannya di edit box. 
Dan yang terakhir, walaupun lockdir (ikon dari folder ter-enkripsi) dihapus orang lain, tapi kita bisa mengembalikan-nya seperti semula dengan sangat mudah, dengan catatan sobat masih mempunyai software tools ini (lockdir.exe = Folder Protector). Caranya: tempatkan lockdir.exe di tempat dimana folder sobat dihapus orang lain. Selanjutnya buka lockdir tsb. Isikan Password yang sama ketika sobat meng-enkripsinya. Sukses!
SOFTWARENYA SILAHKANDOWNLOAD DISINI PASSWORD >> http://www.lamokot.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *