PELUANG KEMITRAAN TERNAK AYAM

Sobat Blogg LAMOKOT yang  masih mecari cari peluang usaha tapi belum punya pilihan ,kemaren ane bolak balik menjelajah internet sampe badan pegal pegal demi mengasilkan peluang usaha yang bisa di share buat sobat sobat ....
Alhamduillah ane dapat info yang sangat lengkap dan menjanjikan, insya ALLAH selamat dunia akhirat, biar lebih jelas, nih ane kasih selayang pandang dari yang empunya

PT Sierad Produce Tbk (“Perusahaan”) adalah sebuah badan hukum yang dibentuk pada tahun 2001 sebagai hasil penggabungan empat badan usaha yang bergerak di bidang usaha inti dari Sierad Group. Empat perusahaan tersebut adalah PT.Anwar Sierad Tbk, PT.Sierad Produce Tbk, PT.Sierad Feedmill dan PT.Sierad Grains. Bisnis inti mereka mencakup produksi pakan ternak dan produksi utama, peternakan dan penetasan, kemitraan, rumah potong dan produksi lanjutan serta nilai tambah dari berbagai produk daging ayam, peralatan peternakan ayam dan produksi tepung ikan. Perusahaan, dahulu bernama PT.Betara Darma Ekspor Impor, didirikan pada tanggal 6 September 1985. Nama yang ada sekarang mulai digunakan pada tanggal 27 Desember 1996 dalam rangka persiapan go-public di Bursa Efek Jakarta.



Perusahaan mengalami kemajuan usaha melalui komitmennya untuk menghasilkan berbagai produk yang berkualitas baik dengan standar internasional.  Hal ini terlihat dari diterimanya berbagai penghargaan seperti HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point), ISO 9001 dan Sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia karena perusahaan telah menetapkan metode pemotongan hewan yang sesuai dengan hukum Islam.  Penerapan teknologi keamanan bio yang ketat, menjamin bahwa produk yang dihasilkan bersifat higienis, sehat dan aman untuk dikonsumsi. 


Dengan visi, "Menjadi perusahaan pangan berbasis unggas terpadu di Indonesia yang menciptakan nilai bagi para pemegang saham secara berkesinambungan dengan menjalankan usaha dengan keunggulan yang mampu melebihi harapan para pemegang saham", Sierad Produce selalu berkomitmen untuk memberikan produk yang inovatif dan berkualitas baik dengan harga yang terjangkau serta memaksimalkan segala sumber daya yang tersedia.
INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN 
COLOK DISINI   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *