BISNIS KEMITRAAN

Peluang kerjasama menjadi agen/distributor produk AlfaPOS dan produk-produk PT Alfasoft lainnya.

AlfaPOS merupakan software handal cocok dipakai untuk bisnis retail, seperti toko, minimarket/swalayan, Cafe (F & B), dan sebagainya. AlfaPOS dirancang khusus terutama untuk menangani transaksi penjualan pada bisnis retail. AlfaPOS hadir dengan berbagai keunggulan fiturnya, sehingga AlfaPOS menjadi pilihan utama para pengusaha retail untuk mengelola persediaan barang dagangannya.
AlfaPOS menangani administrasi bisnis retail mulai dari Front Office (Store) sampai Back Office. Adminstrasi Front Office yang bisa ditangani oleh AlfaPOS meliputi : penjualan, split penjualan, pembayaran cicilan pelanggan, retur penjualan, petty kas, service (reparasi), ganti kasir. Back Office meliputi : pembelian, retur pembelian, pembayaran hutang, set harga beli dan harga jual, racik paket produk, stok opname, laporan, statistik, dan masih banyak lagi.
AlfaPOS bisa terintegrasi dengan hardware POS yang umumnya digunakan oleh para bisnis retail dalam menangani penjualan, misalnya mesin cetak struk, pole display, cash drawer, barcode scanner dan barcode printer.

Terbukti Sukses Digunakan di Berbagai Jenis Bisnis

http://adf.ly/322BT
Kerjasama Agen/Distributor | Alfasoft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *